Friday, March 14, 2014

Why

Post gw kali ini bukan mengenai Trip gw seperti biasanya, cuma mau sedikit berargumen aja.

Gw ga tau hal ini gw yg ngerasain aja, ato semua org ngerasain hal yg sama, hal yg gw mau bahas itu mengenai wisata domestik and mancanegara.



Terkadang gw selalu terpikir, kenapa masi ada org yg kepengen banget wisata keluar negeri, kebanyakan destinasi rata" orang Indo itu ke Thailand, Singapore, Malaysia, Korea, Jepang, China, Hongkong, dll. Beberapa negara memang gw ada ketertarikan seperti Thailand n Jepang, terlebih gw punya impian mau ke Tibet. Balik ke topik lg ya, tapi rata" dr mereka ga tau potensi yg ada di negara nya sendiri, Indonesia ini klo mau dijelajahin ga akan ada habisnya, selalu ada tempat wisata yg belum tereksplore. Sayangnya banyak tempat wisata yg tereksplore tapi ga terkelola dan kurang informasi tentang tempat tersebut jd ga banyak org yg tau.

Tapi klo ngomong soal keindahan alamnya, gw rasa Indonesia ga kalah sama negara" diluar sana. Mungkin dr beberapa Trip gw bs jelasin keindahan wisata domestik kita meskipun ga banyak.

Sebenernya ga ada salahnya sih wisata mancanegara, gw jg uda jelasin gw punya ketertarikan jg dibeberapa negara, dan gw punya impian mau ke Tibet, tp ga ada salahnya kita coba lebih mengenal lebih dalam wisata" domestik kita, dan gw jamin banyak tempat yg ga akan lu temuin di luar sana.

Sekian sedikit argumen dr gw. Thx for visiting and reading my blog.

No comments: