Sunday, July 27, 2014

Menjenguk kembali Kepulauan Seribu

Bosen ga bosen deh ke Kepulauan Seribu, baru bulan kemaren dari sini dan gw balik lagi ke kepulauan yang memang jadi pilihan liburan warga Jakarta. Di trip Kepulauan Seribu kemaren gw mengunjungi Pulau Genteng Besar , kali ini gw ngunjungin pulau yang berbeda yaitu Pulau Bira Besar. Untuk perjalanan ga perlu gw share lg, karena sama dengan ketika gw ke Pulau Genteng Besar.

Pulau Bira Besar , pulau ini lumayan buat lu pada yang mau refreshing di akhir pekan, ada dermaga di pulau ini yang keren banget, terus lu bisa nikmatin sunset n sunrise dari dermaga ini, selain itu pantainya jg ok. This place totally awesome.





Gw akan nginep dipulau ini, untuk cottage yang ada lumayan gede n bersih jg kyak di Pulau Genteng Besar . Terus dihari pertama kita berencana snorkeling di perairan sekitar Pulau Macan Kecil .

Snorkeling di Pulau Macan Kecil ga sebagus snorkeling di trip gw sebelumnya, banyak karang mati dan warnanya monoton. Mungkin kalo lu rajin mau berenang agak jauh lu bakal temuin spot yg lumayan.



Hari pertama cuma habisin waktu untuk snorkeling aja disekitar Pulau Macan Kecil, setelah itu balik lagi ke Pulau Bira Besar n istirahat buat kegiatan besok. Besok paginya gw bangun lebih awal jam 5 pagi for sunrise moment, and I guess what I got ?, a beautiful orange sun.

Buat video sunrise lu bisa liat dari Instagram gw *just click here*

Setelah selesai sunrise, prepare untuk kedestinasi berikutnya yaitu Pulau Gosong

Pulau Gosong yang satu ini punya bentuk permukaan yg aneh, jadi dari permukaan yang ga dalem tiba" bs langsung dalem banget, jadi buat yang ga bs berenang harus ekstra hati".





Pulau Gosong ini jadi akhir perjalanan gw, dan saatnya persiapan untuk balik ke Jakarta n menghadapi kenyataan klo lu harus kerja biar dapet uang buat biaya jalan" hehehe.
Sekian cerita perjalanan gw kali ini, kyaknya ini trip gw yg ke empat ke Kepulauan Seribu ini, dan masi ada pulau" yang belum gw injak T_T , bye

No comments: